Flashdisk Kingston Dengan Tingkat Keamanan Tinggi Diluncurkan

Flashdisk Kingston selama ini telah banyak dikenal sebagai salah satu merek flashdisk yang digunakan oleh para pengguna komputer. Berkaitan dengan kebutuhan transfer data, keberadaan flashdisk memang sangat penting sehingga tidak dapat dipisahkan dalam penggunaan komputer sehari-hari saat ini. Jika dulunya untuk melakukan transfer data antar komputer dan penyimpanan data menggunakan media CD atau disket, kini flashdisk telah membuka sebuah era baru dengan kapasitas transfer yang jauh lebih besar dan kecepatan transfer data yang tinggi.

flashdisk_kingston

Fitur keamanan baru pada flashdisk Kingston DataTraveler Locker+ Secure G2

Namun besarnya kapasitas dan tingginya kecepatan transfer data masih belum cukup pada sebuah flashdisk. Keamanan data yang ada di dalamnya juga harus bisa terjamin dari gangguan pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena itu kini hadir varian flashdisk Kingston dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi untuk menjaga data yang tersimpan di dalamnya. Varian baru flashdisk Kingston yang diluncurkan tersebut menggunakan nama “Flash Drive Populer DataTraveler Locker+ Secure”.

Menurut pernyataan resminya, flashdisk Kingston DataTraveler Locker+ Secure G2 versi terbaru akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada versi sebelumnya. Selain itu flashdisk Kingston ini juga bisa bekerja secara cross platform atau digunakan secara bergantian antara sistem Windows dengan Mac OS X tanpa diperlukan perubahan format file system. Data-data yang tersimpan di dalam flashdisk Kingston DataTraveler Locker+ Secure G2 akan dilindungi dengan enkripsi berbasis hardware sehingga lebih menjamin tingkat keamanannya.

Sistem perlindungan data pada flashdisk Kingston DataTraveler Locker+ Secure G2.

Untuk melindungi data yang ada di dalam flashdisk Kingston DataTraveler Locker+ Secure G2 tersebut pengguna hanya harus menentukan password saat pertama kali menggunakannya. Adanya fitur password manager di dalam flashdisk Kingston bisa digunakan untuk menyimpan hingga 20 akun dengan username dan passwordnya. Casing yang digunakan pada flashdisk Kingston ini terlihat modern karena menggunakan bahan metal dengan warna silver. Dengan adanya fitur enkripsi pada flashdisk Kingston akan mencegah terjadinya pencurian data oleh orang lain saat flashdisk tersebut hilang.

Dengan memakai flashdisk Kingston terbaru ini Anda akan dapat dengan mudah melakukan transfer data antara komputer Windows dengan Mac. Flashdisk Kingston DataTraveler Locker+ Secure G2 tersedia dalam 4 versi berdasarkan kapasitasnya, yaitu 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB. Setiap pembeliannya akan mendapatkan garansi selama 5 tahun.

Silahkan bagikan Artikel ini melalui media: