Tablet Android Xperia Sony Siap Dirilis

Tablet Android Xperia merupakan salah satu inovasi baru yang secara rutin mengeluarkan berbagai produk baru berbasis Android. Dengan tablet Android Xperia ini Sony akan menawarkan pilihan baru bagi para pengguna tablet. Di tengah maraknya penggunaan tablet, tampaknya Sony sebagai produsen android phone dan tablet juga tidak ingin ketinggalan momen. Sehingga tablet Android Xperia dipilih untuk dapat bersaing dengan para kompetitor seperti Samsung, Apple, Google dan beberapa vendor lainnya yang telah bermain di sektor tablet.

tablet android experia\

Peluncuran tablet Android Xperia

Tablet Android Xperia diluncurkan oleh Sony pada ajang yang digelar di Berlin, Jerman pada akhir bulan Agustus lalu. Dari beberapa detail spesifikasi dan gambar yang didapatkan terlihat bahwa Sony benar-benar memperhatikan desain dari tablet Android Xperia tersebut. Ini terlihat dari desain bodinya yang tidak biasa dan tampil beda dari tablet-tablet sejenis yang kini banyak beredar di pasaran. Dari segi desain Sony juga ingin menambahkan sebuah inovasi yang membuatnya lebih menarik bagi konsumen, mengingat Sony juga “terlambat” hadir ke dalma persaingan tablet dibandingkan beberapa vendor lainnya.

tablet android experia sony
Tablet Android Xperia ini dibekali dengan prosesor quad-core Tegra yang mendukung performa layar 9,4 inchi HD yang dipakainya. dengan beberapa spesifikasi tersebut tampak bahwa Sony benar-benar serius dalam mempersiapkan tablet Android Xperia yang akan menjadi andalannya agar dapat bersaing dengan para vendor kompetitor lain yang telah lebih dulu terjun ke bisnis tablet. Dengan fitur-fitur yang tidak mengecewakan, Sony berharap bahwa tablet Android Xperia akan meraih sebagian pasar tablet yang kini sebagian besar telah dipegang oleh sejumlah vendor ternama.
tablet android exsperia sony terbaru

Sony sebelumnya juga telah meluncurkan tablet seri S, namun untuk seri Xperia ini desainnya sangat berbeda dan meninggalkan karakter desain seri S. Tablet Android Xperia ini dilapisi dengan bahan plastik berwarna hitam yang dipakai untuk meletakkan merek Xperia. Sedangkan bagian bodinya dibuat dari bahan aluminium. Tombol power dan volume diletakkan pada sisi kanan tablet Android Xperia. Tablet ini juga masih menggunakan sistem operasi Android 2012 Ice Cream Sandwich. Dengan fitur dan spesifikasi yang menarik, tablet Android Xperia dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar $400 untuk versi 16 GB.

Silahkan bagikan Artikel ini melalui media: