Cara Unik Mengexpresikan Perasaan Melalui Google

Hari valantine memang sudah lewat. Hari valentine adalah hari dimana begitu banyak simbol “hati” yang bertebaran diberbagai tempat. Kebanyak orang tidak ingin menyiakan kesempatan ini untuk menyatakan perasaan mereka kepada sang kekasih atau orang terdekat mereka. Kalau umumnya orang menyatakan perasaan cinta mereka dengan sebuah cokelat, boneka, ataupun bunga dengan disuguhkan sedikit tanda “hati” sebagai expresi perasaan mereka, ternyata ada cara lain yang cukup unik dan mungkin bisa Anda coba yaitu dengan Google. Bagaimana caranya ? simak caranya berikut ini.
cara mengexpresikan perasaan melalui google
Seperti yang kita tahu Google adalah search engine yang sangat membantu. Google search memiliki fungsi dan perintah yang akan menghasilkan hasil pencarian yang paling akurat. Misalnya, jika anda mengtikkan 23*23 pada pencarian google, maka hasil pencarian juga akan muncul gambar kalkulator dan menampilkan hasil 23*23=759.

Nah, dengan konsep yang sama, kita akan coba sedikit bermain dengan query(perintah) di pencarian google untuk menghasilkan sesuatu yang unik berbentuk hati. Silahkan anda masukkan kode berikut ke dalam pencarian google dan lihat hasilnya :

(sqrt(cos(x))*cos(75x)+sqrt(abs(x))-.7)*(4-x*x)^.2, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2) from -4.5 to 4.5, -x

expresi google

(sqrt(cos(x))*cos(200*x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01,sqrt(9-x^2),-sqrt(9-x^2)

mengexpresikan google

(sqrt(cos(x))*cos(200x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2) from -4.5 to 4.5

cara mengexpresikan perasaan

abs(x)-(1-x^2)^(1/2), abs(x)+(1-x^2)^(1/2), x+ 0.25 from -3 to 3

perasaan google

((sqrt(cos(x))*cos(500*x)+sqrt(abs(x))-0.4)*(4-x*x)^0.

expresi

sqrt(1-(abs(x)-1)^2), arccos(1-abs(x))-pi

google expresi
catatan : tanda titik (bullet) tidak perlu di masukkan pada pencarian google.
Bagaimana menarik bukan ? Dengan beberapa perintah tersebut, anda juga bisa menghasilkan gambar love dari Google. Selamat mencoba !

Silahkan Bagikan Artikel ini ke Teman Anda!