Nokia asha full touch handphone keren harga murah

Nokia asha full touch adalah seri nokia asha yang baru-baru saja dirilis oleh produsen handphone nokia. Nokia asha fulltouch adalah seri terbaru yang khusus diperuntukan untuk kalangan masyarakan menengah kebawah. Nokia asha full touch tersebut adalah nokia asha 305, nokia asha 306 dan nokia asha 311. Ketiga handphone tersebut memang tidak kalah menariknya dengan handphone touchscreen yang sekarang marak beredar di pasaran.

Nokia asha full touch

Ketiga tipe nokia asha ini memang sengaja dirancang untuk kebutuhan anak muda pada masa sekarang seperti game, internet dan juga situs jejaring sosial dan tidak tanggung – tanggung koneksi internet yang mendukung ketiga handphone nokia ini adalah aplikasi perambah nokia browser 2,0 yang dapat membuat anda menghemat penggunaan data internet hingga 90% dari tipe sebelumnya. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas spesifikasi dari nokia asha 305, nokia asha 306 dan nokia asha 311.

  1. Nokia asha 305
    Handpnone dengan seri asha 305 ini memiliki fitur layar sentuh dengan lebar 3 inchi dan tebal 1,2 cm dan layar dari handphone ini sudah multitouch 155 pixel densiti dan menyediakan fasilitas dual on GSM yang memungkinkan para penggunanya menggunakan dua kartu sekaligus secara bersama – sama. Handpone ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP dan memori internal sebesar 20 MB sedang memori internal hingga 32 GB dan memiliki koneksi internet yang cukup cepat sehingga pengguna handphone ini dapat menjelajah dunia maya dengan menghemat biaya data ponsel sebesar 90%. Dan dipasaran handphone nokia asha 305 dibandrol dengan harga sekitar 700 ribuan.
  2. Nokia asha 306
    Nokia asha tipe 306 ini memang memiliki bentuk dan desain yang sama dengan nokia asha 305 yang membedakan antara nokia asha 306 dan nokia asha 305 adalah fasilitas WiFi yang sisediakan dalam handphne tipe ini yang dapat memudakhkan penggunanya mengakses interet dengan mudah. Dan handphone ini dibandrol dengan harga sekitar 800 ribuan.
  3. Nokia asha 311
    Nokia asha full touch yang terakhir adalah nokia asha 311. Tipe ini memang sedikit berbeda denag dua tipe nokia fulltouch diatas. Layar dari handphone ini berukuran 3 inci dengan resolusi 240 x 400 piksel dan dilengkapi dengan jenis layar capasitif yang peka terhadap sentuhan jari. Dan dilengkapi dengan kamrea 3,2 MP dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang memungkinkan anda mengabadikan dengan gambar yang lebih jernih dibandikan kedua tipe diatas. Dan memiliki memori interna sebesar 140 MB dan memori eksternal 32 GB. Handpone nokia asha 311 dibandrol dengan harga sekitar 1 jutaan.

Itulah tadi ketiga handphone nokia asha full touch dengan harga dan juga spesifikasinya. Semoga ini dapat menjadi pertimbangan untuk anda ketika akan menentukan gadget yang akan anda beli.