Harga Handphone Android High End Turun

Harga handphone android turun adalah suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh masayarakat apalagi yang turun adalah handphone yang berada pada level high end. Handphone android adalah salah satu gadget yang paling laris pada zaman sekarang. Banyak produsen handphone yang menggunakan keadaan ini untuk berlomba-lomba membuat handphone ber OS-Android dengan fitur-fitur yang canggih. Karena banyaknya handphone berOS android dan ketatnya persaingan di pasar maka produsen handphone tersebut mengurangi harga jualnya agar tetep laku dan diburu para konsumen.

harga handphone android
Pada tingkat high end, beberapa jenis Harga handphone android turun hingga Rp. 150.000. pada posisi teratas adalah HTC one X yang pada awal peluncurannya smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 6.500.000 tetapi dalam kurun waktu tiga bulan ini sudah menurun hingga berharga Rp. 6.100.000. Posisi yang kedua adalah ditempati oleh smartphone keluaran samsung yaitu samsung galaxy note yang turun hingga Rp. 150.000 yang sekarang dijual dengan kisaran harga sebesar Rp. 5.750.000.

Pada peringkat ketiga adalah ditempati oleh sony Xperia P keluaran dari sony ericson yang pada akhirnya dijual dengan harga Rp. 4.050.000 karena pada bulan agustus turun sebesar Rp. 150.000, peringkat ke empat juga ditempati oleh smartphone keluaran dari samsung yaitu samsung galaxy S advance yang pada awal tahun pertama diliris pun harus rela turun hingga Rp. 500.000 dan pada bulan agustus 2012 ini juga harus turun hingga Rp. 150.000, dan sony Xperia sola adalah smsrtphone level high end yang menempti penurunan harga yang paling kecil yaitu hanya berkisar antara Rp. 50.000 dengan harga sekarang Rp. 3.150.000.

Itulah tadi beberapa harga handphone android yang turun harga pada bulan agustus ini, hal ini disebabkan semakin banyaknya produsen yang memasarkan handphone-handphone android dengan harga sangat murah sehingga menekan harga produk ini di pasaran.