Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara mengilangkan flek hitam wajah dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Flek hitam adalah titik hitam yang biasanya berada di sekitar wajah yang muncul akibat dari berberapa sebab seperti akibat bekas jerawat, akibat penggunaan produk kecantikan dan seringnya wajah terpapar oleh sinar ultraviolet. Jika tidak dilakukan penanganan sesegera mungkin flek hitam ini dapat menjadi lebih banyak dan melebar yang membuat penampilan kita semakin buruk. Pada zaman sekarang setelah ilmu pengetahuan dan teknologi semakin maju, banyak cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam seperti penggunaan cream atau obat mahal yang dapat menghilangkan flek tersebut, tetapi terkadang penggunaan cream atau flek tersebut justru dapat menimbulkan alergi pada kulit kita. oleh karena itu kami ada beberapa cara mudah, praktis dan murah untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Cara yang dapat anda lakukan adalah:

  1.  Yang  pertama adalah dengan menggunakan ramuan alami berbahan dasar lidah buaya. Cara membuatnya adalah dengan cara mencampurkan parutan daging atau gel lidah buaya  dengan bedak kemudian balurkan ke seluruh wajah anda setelah itu diamkan hingga mengering dan bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.
  2. Ramuan yang kedua yaitu dengan menggunakan perawatan yang berbahan dasar beras dan kayu manis. Beras memang sangat berguna untuk menjaga kecerahan dan kebersihan kulit kita karena beras dapat membantu mengangkat sel – sel kulit mati yang tertumpuk pada kulit. Cara memanfaatkan beras sebagai cara untuk menghilangkan flek hitam wajah adalah tumbuklah beras sampai halus, tambahkan bubuk kayu manis kemudian sangrai atau panaskan kedua bahan tersebut hingga berubah warna hingga menjadi kuning, diamkan hingga dinginkemudian setelah dingin gosokan secara perlahan ke seluruuh area wajah anda.
  3. Ramuan  yang ketiga adalah dengan menggunakan masker jeruk nipis cara membuatnya adalah potong jeruk nipis menjadi dua bagian,peras kemudian air perasan tersebut gunakan untuk dioleskan ke bagian wajah yang terdapat flek hitam. Kemudian tunggu sekitar 10 menit bilas  dengan menggunakan air hangat. Berhati – hatilah saat menggunakan masker ini jangan sampai terkena mata.
  4. Daun nangka ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam diwajah caranya adalah daun nangka yang agak tua kemudian lumatkan dan tambahkan sedikit air setelah itu oleskan ke seluruh area wajah anda, setelah kering basuh dengan menggunakan air hangat.

Nah demikianlah cara menghilangkan flek hitam wajah dengan ramuan alami yang tentunya sangat mudah untuk anda aplikasikan di keseharian anda.