Anti virus perlu ada dalam komputer kita

Mempunyai anti virus di dalam komputer, laptop atau notebook, adalah suatu keharusan yang mendasar karena manfaat dari anti virus ini sangat di butuhkan sekali, untuk mencegah infeksi virus serta pertahanan komputer, laptop, dan notebook akan semakin kuat. Pada masa sekarang ini banyak sekali terdapat anti virus – anti virus yang dapat anda gunakan. Contohnya seperti: Smadav, Microsoft security Essential, Avira, dan seterusnya.

anti virus komputer

Berikut adalah penjelasan tentang beberapa kelebihan yang di punyai oleh Smadav, antara lain:
Antivirus lain dengan Smadav akan 100% kompatibel, karena desain anti virus smadav adalah proteksi tambahan. Atau sebagai pertahanan kedua ,mendeteksi serta membersihkan virus yaitu dengan cara behaviour, heuristi, serta whitelisting. Kinerja komputer, laptop, atau notebook anda tidak akan tertambah berat oleh anti virus ini, karena kecilnya resource smadav.

anti virus smadav

Pencegahan total dari teknologi khusus smadav dapatt untuk memproteksi komputer anda dari virus yang penyebarannya melalui USB Flashdisk, selain itu pula virus yang tersembunyikan dapat di kembalikan serta membersihkan infeksi virus. virus yang menginfeksi flash disk, 100% takkan ada lagi adalah misi Smadav.

Update hanya perlu di lakukan sekali dalam sebulan, dengan cara mendeteksi behavior, heuristic, serta whitelising, yang sangat dominan maka Smadav tak tergantung pada database atau signature virus. Registry yang di ubah virus dapat di perbaiki serta di bersihkan oleh Smadav. Akan tetapi tipe rootkit atau virus yang menginfeksi program seperti (Virut, Sality, Ramnit, Alman, dll) belum mampu di perbaiki, buat melaksanakan pembersihan virus agar lebih optimal maka pada Smadav banyak di sertakan tools-tools pendukung. Itulah sedikit gambaran dan kinrja dari anti virus Smadav. Semoga bermanfaat